Minggu, 09 Januari 2011

Birthday Cake with Tinkerbell Theme

Tinkerbell for Kayla

Kali ini orderan dateng dari adikku buat anaknya - Kayla. Rikuesnyaminta bikinin birthday cake tema Tinkerbell aja yang pakai topper mainan. Sempet kelimpungan cari topper mainannya. Cari ke online baking shop stok pada kosong semua. Tiba tiba inget sama Mba Julie, langsung kontak dan alhamdulillah ternyata masih ada stok. Akhirnya langsung pesan dan minta tolong dikirim segera tapiiii ternyata buat ke daerah tambun gak ada pengiriman dalam satu hari euy....estimasi perkiraan topper baru sampai hari senin, sementara mau dipakai hari sabtu ini. Untungnya Mba Julie punya ide buat titip taro di Tbk Blossom aja kebetulan aku memang ada rencana ke sana juga jadi bisa sekalian.

Buat birthday cake kali ini mommy-nya Kayla pengin base cakenya pakai Chocolate Devil dan decor nya combine with Butter Cream. Baiklah kalau begitu, segera dibuatkan birthday cake buat si cantk Kayla.

Sebagai bonusnya, aku bikinin 10pcs cupcakes yang dikasih frostting ganache dan diberi hiasan tema Princess yang mana jadi favorit si Birthday Girl.

Berhubung tukang kuenya gak sempat foto hasil karyanya sendiri, jadi minta tolong fotoin pas acara berlangsung, baguslah jadi birthday girlnya bisa sekalian mejeng di blog bunda ya....
Happy Birthday Kayla, semoga panjang umur dan selalu menjadi kebanggaan Mommy dan Daddy yaaa

Birthday Cake with Tinkerbell Theme

Birthday Girl with the Cake




Tidak ada komentar:

Posting Komentar