Senin, 20 Oktober 2014

Mocca Nougat Cake with fresh fruit topping

Berikut ini merupakan file foto tahun lalu dimana cake ini dibuat untuk ulang tahun mama mertua tercinta. Foto ini terselip diantara tumpukan file file yang belum tersentuh. Jadi begini ceritanya...*seruput teh dulu...hihihih   
 
Tahun lalu, dimana mama mertua berulang tahun dan kebetulan ada acara kumpul keluarga, saya membuatkan cake ini untuk beliau karena saya rasa cake coklat cukup aman untuk disajikan kepada para tamu dari segala usia. Agar rasa coklat tidak terasa membosanan, saya mencampurkan skippy peanut butter ke dalam adonan chocolate ganache agar rasanya pun menjadi semakin istimewa. Untuk topping atasnya saya memberikan irisan buah segar dan tak lupa pada pinggiran cake saya menempelkan kacang almond yang sudah berbentuk slice secara satu per satu. Menempelkan almond cukup memakan waktu, tapi hal itu tidak menjadi masalah karena pada akhirnya menuai pujian dari banyak tamu yang datang...Alhamdulillah....



 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar