Rabu, 20 April 2011

Bolkus Ceria on Bolkus Week NCC

Setelah sempet kena kutukan bolu kukus sebanyak 2 kali, akhirnya bisa juga menaklukan si bolkus ini. Jajanan yang murah meriah, enak, dan gampang serta cepet gak pake ribeut bikinnya.

Awalnya sempat kapok buat menaklukan si bolkus ini, coz pertama kali bikin cuma dikasih senyum simpul aja. Percobaan ke-dua mekar di dalam, mimpes di luar hehehe... udah seneng aja karena ngira wah jadi juga nih si bolkus. Tapiiiiii begitu tutup klakat dibuka, bolkus yang dah mekar tadi langsung kisut sekisut-kisutnya. Yuppp...mimpes pes pes pes. Huaaaa tapi tetep habis koq, soalnya memang rasanya lembut. Tapi justru percobaan ke dua ini yang bikin aku jadi penasaran. Lihat di milis, pada bertebaran bolkus hasil karya temen temen tercintah....akhirnya modal nekad lagi gak mau kalah. Kembali angkat mikser dan hasilnya mekar di dalam mekar juga di luar

Yess akhirnya sukses juga, dan dengan si bolkus ini aku jadi punya badgge baru deh buat dipajang di blog...hehehe norak yaa biarlah...coz narsis is business...hahahahah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar