Minggu, 24 April 2011

Bugatti Veyron Cake for Nico

Dapat BBM dari temenku yang nanya bisa bikin kue ulang tahun bentuk mobil gak? Langsung jawab bisaaaa. (nekad abeezz). Batinku, aah paling juga mobilnya si Lightning McQueen yang merah itu.(Sombong yaaa padahal bikin si mobil merah itu juga belom pernah loohhh). Begitu aku tanya detail pesanan, rasanya mau pengsaaan ajah, karena ternyata bukan si mobil merah itu yang diorder melainkan Bugatti Veyron yang super duper kuereeeen buanget. Begitu browsing, rasanya bener bener kaget deh antara iya dan tidak mau ambil orderan ini, secara cuma punya waktu 4 hari buat persiapannya. Dan parahnya, ini project carving yang pertama.

Tantangan berikutnya adalah dimana sang pemesan minta orderannya dibuat detail banget coz Bugatti ini ada favorit anaknya, jadi dia pasti bisa ngenalin itu bener bugatti veyron atau bukan. *gubrak*
Selain itu, dari segi warna juga berdasarkan permintaan sang pemesan. Mulai dari warna dasar kuenya sampai warna mobilnya dan juga warna pada nama sang B'day boy. Hhmm baru kali ini dapet pemesan yang begitu detail. Bikin tambah grogi ngerja-innya. Tapi alhamdulillah semua bisa dilewati dengan  begadang semaleman. Ternyata susah banget buat cover Bugattinya yang terdiri dari dua warna.

Dan ini hasilnya......


Alhamdulillah, esok harinya dapet kabar dari sang pemesan kalau si B'day boy seneng sama bugatti-nya. Dan yang penting dia langsung mengenali kalau itu bugatti (padahal waktu selesai di-carving lebih mirip sama kapal selem...hihihihi). Lega rasanya...akhirnya bisa naik kelas juga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar