Minggu, 30 Desember 2012

Ombre Cake for Christmas

Sebenarnya Natal ini De CakesNCookies tidak menerima pesanan karena anakku yang kecil - Daffa lagi mogok makan. Selain itu juga pas kakak Aya lagi UAS. Dan juga suamiku mesti dirawat di RS karena thypus nya kumat. Sempat merasa tidak enak sih karena banyak kastemer yang mesti ditolak orderannya.
 
Nah orderan ini datang dari kastemer De CakesNCookies juga sudah sempat ditolak, cuma karena delivery nya agak santai yaitu setelah si kakak Aya selesai UAS nya akhirnya disanggupi juga. Sang kastemer pesan 7 ombre cake; 3 ombre cake ungu dan 4 ombre cake orange.
 
Sempat bingung juga nih, soalnya bakul kuenya gak punya kulkas khusus kue yang besar. Otomatis pasti 7 ombre cake tersebut tidak akan cukup menginap dikulkasku. Sementara si ombre cake ini harus ditaruh di dalam kulkas karena menggunakan filling cream cheese frosting. Akhirnya kontak ke pemesan kalau sebagian ombre akan di delivery 1 hari sebelum hari H yang telah disepakati. Jadi ombre cake yang ungu dikirim pada malam sebelumnya dan ombre cake orange dikirim besok paginya.


Purple Ombre Cake yang dikirim lebih dulu. Maaf ya gak sempat foto dengan bagus cuma sempat foto paka Ipad aja karena super buru buru buat delivery.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar